Bagaimana Cara Mengkonsumsi Semut Jepang

05:23 0 Comments

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Semut Jepang
Banyak yang bingung cara mengkonsumsi semut jepang. Padahal angatlah mudah dilakukan. Berikut cara praktis mengkonsumsinya dengan cara meminumnya layaknya obat kapsul lain dengan takaran khusus sesuai tujuan memakan semt Jepang.
1. Stroke
Misalnya untuk mengobati penyakit Stroke, penderita penyakit ini dapat meminum kapsul sebanyak tiga kali dengan isi semut masing – masing kapsul 2 sampai 3 ekor semut Jepang.
2. Diabetes
Sedangkan untuk penyakit Diabetes dapat meminum kapsul sebanyak dua kali sehari dengan jumlah semut 2 sampai 3 ekor semut Jepang.
3. Vitalitas
Sementara itu jika digunakan untuk penambah vitalitas cukup dua kapsul di pagi dan malam hari dengan isi semut 1 sampai 2 ekor semut Jepang.

Cara Lain Mengkonsumsi Semut Jepang
Berikut cara lain mengkonsumsi dapat menggunakan bantuan media makanan lain. Contohnya menggunakan buah seperti pisang atau juga pepaya.
1.   Masukkan semut ke tengah-tengah buah kemudian kunyah bersama buah tersebut agar rasa semut tidak begitu terasa. Cara konsumsi yang satu ini bisa dipakai bila anda tidak ingin menggunakan kapsul yang terbuat dari rumput laut. Pastinya semut lebih cepat hancur karena telah dikunyah terlebih dahulu dimulut.
 2.   Ada cara yang lain untuk mengkonsumsi semut Jepang. Cara tersebut adalah dengan menyeduh semut Jepang dengan air hangat. Biarkan beberapa menit sampai air menjadi lebih dingin. Tetapi cara yang ini akan sangat terasa bahwa anda sedang menelan beberapa semut ke perut anda.
Kesimpulannya, Manfaat semut Jepang memang dipercaya dapat membantu mengobati berbagai penyakit. Sesuai asalnya, semut Jepang hidup di iklim Jepang yaang berbeda dengan iklim Indonesia. Tetapi kembali lagi kesehatan ada di tangan anda sendiri. Lebih baik mencegah bukan dari pada mengobati.
Saran diakhir, Anda lebih baik berkonsultasi terlebih dahulu ke pada dokter atau orang yang ahli apakah tubuh anda cocok untuk mengkonsumsi semut Jepang.

codeacademy

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: