Diet Sehat Berdasarkan Golongan Darah

Diet Sehat Berdasarkan Golongan Darah

Makanan diet sehat golongan darah A

Kini banyak metode guna menurunkan berat badan. Mungkin ini wajib Anda coba juga. Cara melakukan proses diet sehat golongan darah A saat ini memang terdengar asing di telinga masyarakat indonesia terutama bagi mereka yang senantiasa terbiasa melakukan program diet dengan cara mengkonsumsi menu makanan diet secara alami. Tetapi tidak sedikit juga mereka yang percaya dan sudah lama menjalani program diet menurut golongan darah, artikel ini melanjutkan pembahasan sebelumnya yaitu tentang tips pola makan diet sehat alami tips pola makan diet sehat alami.

Ada sebagian orang yang berpendapat bahwa strategi mengkonsumsi makanan diet sehat golongan darah A amatlah efisien, tetapi nyatanya tidak sedikit juga mereka yang berpendapat sebaliknya. Semua tergantung pada diri sendiri, bagaimana pola diet yang dilakukan, mengatur pola makan dalam kesehariannya.

Menurut seorang spesialis gizi yang sedang melakukan penelitian, menilai bahwa pengaruh mengkonsumsi makanan diet sehat golongan darah amatlah besar dikarenakan dikira dapat merubah sistem pencernaan. Mutu makanan yang dicerna amatlah bergantung dengan golongan darah yang dimiliki tiap-tiap individu.

Bila jenis makanan yang dimakan sesuai maka hasilnya juga akan baik, serta juga sebaliknya. Diterangkan selanjutnya, bahwa lectin adalah zat protein yang memanglah ada didalam makanan. lectin dapat memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi dapat sesuai atau tidak dengan golongan darah yang dimiliki seseorang.

Jenis makanan diet sehat golongan darah A
Mulailah dengan melakukan diet yang seimbang dengan cara asupan nutrisi yang cukup. Tetapi kemunculan makanan diet sehat golongan darah ini pastinya menambah metode-metode baru untuk seseorang melakukan aktivitas.

Untuk orang yang memiliki golongan darah A biasanya mempunyai pembawaan yang amat bagus pada karakter yang dimilikinya. Jenis orang menurut golongan darah A rata-rata mempunyai karakter ulet, kreatif serta sensitif. Ulet di sini disimpulkan sebagai ulet saat menghadapi beragam problem, sebagian bahan makanan tersebut dinilai amatlah pas bagi orang yang sedang melakukan diet sehat golongan darah A.

1.            Ikan sardine, ikan mas serta tahu
2.            Susu kedelai/kacang, kacang buncis, kacang tanah
3.            Bluberi, sitrun & jeruk limau, pisang, mangga dan jus nanas
4.            Tempe, siput, wortel, brokoli, serta bayam


Diet Sehat Berdasarkan Golongan Darah


Berikut beberapa makanan yang di larang untuk diet golongan darah A
Jika dilihatdari sejarahnya, golongan darah A memanglah lebih suka beraktivitas seperti bercocok tanam dan berkebun, dengan demikian makanan yang di konsumsinya sangatlah erat dengan sayur-mayur.

Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan sayur-mayur adalah rekomendasi yang tepat untuk anda yang tengah dalam proses diet sehat golongan darah A. Namun selain itu, ada juga makanan yang dianggap jangan dikonsumsi bagi anda yang sedang menjalani diet sehat golongan darah A. Berikut adalah beberapa makanan yang di larang bagi anda yang sedang menjalani diet sehat golongan darah A:

1.            Air soda, susu sapi, santan/kelapa, susu murni serta es krim
2.            Cumi-cumi, udang, kepiting, gurita, kodok, belut serta lobster
3.            Jeruk, acar, pepaya, pisang raja, madu serta melon
4.            Daging bebek, domba, kerbau, ayam hutan, kelinci, angsa serta sapi
5.            Pare, mentega, kentang, keju, ubi, tomat serta terung

Semua cara diatas justru akan sia-sia bila saat menjalani program makanan diet sehat golongan darah A anda mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak dan tidak teratur. Dengan demikian energi yang dikeluarkan juga amatlah banyak, dan otomatis berat badan juga tidak akan ada perubahan atau bahkan akan semakin bertambah. Selamat mencoba semga bermanfaat.


codeacademy

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: