Diet Terbaik di Tahun 2016

Diet Terbaik di Tahun 2016
Diet Mediterania
Tips Diet Sehat Dan Cepat Menurunkan Berat Badan adalah  sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Banyak orang yang mengalami masalah pada berat badannya, tetapi tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan olah raga atau bahkan mengatur pola makannya supaya tidak mengalami obesitas dan keluhan penyakit yang datang seiring kelebihan berat badan yang dialaminya. Pada kebanyakan orang akan memilih cara instan dengan mengkonsumsi obat pelangsing, tetapi cara ini akan menimbulkan efek samping misalnya gangguan pada pencernaan dan bahkan juga dapat mendatangkan kematian.

Seringkali orang  melakukan diet dengan cara mengurangi asupan makanan secara drastis. Misalnya hanya memakan buah yang jumlahnya  sangat minim, padahal tubuh kita selalu membutuhkan asupan makanan yang diperlukan untuk aktivitas. Hasilnya banyak pelaku diet yang malah memerlukan perawatan di rumah sakit gara-gara menjalani pola diet yang salah.

Diet yang benar adalah dengan memperhatikan kebutuhan kalori, buah memang salah satu alternatif yang paling baik untuk melakukan diet. Contohnya ada salah satu jenis diet pisang, dimana seseorang dianjurkan untuk mengkonsumsi pisang dalam jumlah tertentu sebagai makanan pokok sumber energi. Jika dilakukan dengan disiplin maka hasilnya pun akan memuaskan, tinggal bagaimana cara kita menjaga berat badan agar tetap ideal.

Diet Terbaik di Tahun 2016


Cara tepat dan aman jika anda akan melakukan diet, dengan menggunakan metode Diet Mediterania yang masuk dalam daftar diet terbaik selama 2016. Diet ini dilansir dapat menangkal penyakit kardiovaskular, diet ini juga diklaim dapat mengurangi risiko alzheimer.

"Jika diet ini dilakukan, akan mengurangi kemungkinan alzheimer hingga 53 persen," tulis peneliti dari Rush University, Chicago.

Setiap tahun ahli medis, wartawan, ahli gizi dan pengamat kesehatan memberikan penghargaan kepada diet yang benar-benar membantu kesehatan atau penurunan berat badan tanpa efek samping yang berbahaya. Setiap 38 diet terkemuka akan diuji dan dianalisis bukti medisnya.
Epidemiolog Martha Clare Morris mengatakan, diet mediterania banyak dipilih karena banyak memiliki manfaat kesehatan, salah satu yang menarik adalah penurunan risiko untuk Alzheimer.


"Masih banyak penelitian yang perlu kita lakukan. Namun saya berharap, ada modifikasi lebih lanjut tentang diet sayuran hijau, biji-bijian, kacang-kacangan buah dan ikan ini," ungkapnya. Sebaliknya, diet ini membatasi konsumsi daging merah, gula, keju, gorengan atau makanan cepat saji.

Baca Juga : Cara Cepat dan Tepat Diet bagi Remaja

codeacademy

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: